Beranda · Kontak · Privacy Policy ·

Jogging berteman pemandangan nan cantik di Teluk Penyu Cilacap

Minggu pagi menyempatkan berolah raga ringan di pinggiran pantai Teluk Penyu Cilacap, sengaja berangkat agak pagi untuk bisa menyaksikan indahnya matahari terbit dari ufuk timur di Pantai. Geliat aktivitas memang masih kurang pagi itu, namun karena tujuan olah raga sambil hunting foto sunset dan keindahan pantai di Teluk Penyu membuat saya bersemangat tetap menunggu sunset dan detik-detik matahari muncul di garis laut.

Pagi itu saya cukup beruntung, karena sekian hari Cilacap selalu diguyur hujan dan mendung, namun pagi itu cuaca cukup bersahabat meskipun sedikit berawan tetapi masih cerah dan saya bisa bebas dan leluasa mengeksplore keindahan sunset di Teluk Penyu.

Berikut ini foto-foto yang berhasil saya abadikan, meskipun tidak terlalu bagus tetapi setidaknya bisa merekomendasikan Anda yang ingin berwisata di Pantai Teluk Penyu Cilacap sambil menikmati pemandangan sunset di Pantai pagi hari.

Perahu wisata masih bersandar
Pemandangan pantai dari bibir pantai
Memancing di pagi hari
Matahari mulai naik
Sunset yang cantik

Demikian foto-foto sunset di Teluk Penyu Cilacap yang saya abadikan menggunakan ponsel Android Merk Acer Liquid Z4 dengan kamera 5 MP.

Artikel keren lainnya:

2 Tanggapan untuk "Jogging berteman pemandangan nan cantik di Teluk Penyu Cilacap"